.
Selamat datang Di Blog Faat Semoga Kunjungan Anda Bermanfaat

2 Cara Bikin Postingan Tampil di Facebook

 selamat malam sobat apa kabar?.... sehatkan pastinya ,,,,nih faat punya postingan bagus buat sobat-sobat semua, dan juga seluruh blogger pemula, sobat2 dapat mempromosikan blog kalian di facebook, lumayankan jika blog kita banyak mengunjungi , kita bisa jadi artis online,,, hehehe,,,, salah cara untuk mempromosikan blog di facebook yaitu dgn menggunakan aplikasi facebook,  dengan mensubmit RSS Feed ke facebook,,,, lebih jelasnya baca artikel di bawah ya........


Jika sobat ingin postingan blog sobat dapat dibaca oleh lebih banyak orang maka salah satu cara yang harus sobat lakukan adalah mensubmit RSS feed ke Facebook. Dengan mensubmit RSS feed blog kalian ke Facebook, maka setiap kali kalian memposting artikel baru, artikel tersebut akan otomatis muncul dihalaman profil facebook mu, sehingga
Read more

3 Cara Menambah Script Agar Dapat Dengerin Lagu di Blog

ASSALAMUAALAIKUM SOBAT,,, kembalimlagi nih faat posting,,,,oy sobat tau gak sebenernya kita dapat denerin musik di blog kita, dan itajuga bisa update lagunya di musik-live.net ...baca artikel nii y...
Buat para penggemar musik rasanya ada yang kurang bila tidak mendengarkan musik,hehe
Begitu pula di blog kita terasa sunyi senyap bila tidak ada alunan lagu/ musik yang mengiringi.
Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara pasang live music di blog kita.
Caranya :
Read more

0 Menambah virtual memori dg HDD

Assalamualaikum shobat,,,,,apa kabr?....kembali lagi sama faat,,,, ni faat punya tutorial buat tambah memori (RAM) di komputer kalian besserta gambarnya juga...tapi gambarnya yang kbikin bukan aku tapi ni yang bikin imagenya

Artikel Komputer Artikel komputer, tutorial komputer, blog, seo dan belajar bisnis online gratis untuk pemula

 dari situ juga faat belajar sobat.....yaudah  sekarang silahkan baca...

,,,,,,,nah sekarangsobat  tau gak Salahsatu fasilitas yang disediakan oleh windows(2ooo, XP, VISTA, SEVEN)etc.. adalah virtual memory. Virtual memory merupakan memory cadangan yang sudah  diatur oleh windows dengan mengalokasikan sebagian ruang hardisk yang dapat digunakan dan berfungsi sebagai memory jika memory fisik (ddr ram) komputer anda penuh. Virtual memory ini sangat membantu dalam menunjang kinerja windows anda. Anda dapat melakukan setting virtual memory windows di komputer anda shobat.
ni sobat tips cara mengatur (setting) virtual memory windows.

1. Pada start menu pilih setting -> Control Panel. Pada kotak dialog kontrol panel double klik System

Read more

0 Cheat ninja Sga sampai Level puncak

Ninja Saga Cheats and Hacks Ninja Saga - Level Up Fast And Coin Cheats
Ninja Saga Cheats and Hacks - Level Up Fast And Coin Cheats
Buat teman-teman Facebookers yang sudi main Ninja Saga, berikut ini faat berikan Cheats and Hacks Ninja Saga . Saya yakin banyak banget yang sedang mencari Cheat Ninja Saga. jadi, silahkan pelajri tutorial dibawah yyyy.  ^_^

? Ikuti langkah-langkah berikut ini.
1. Buka account Ninja Saga Anda.
2. Buka Cheat Engine 5.5 dan pilih Brower yang anda gunakan. (misalnya saja:. Firefox,netscape navigator dll), tapi saya sarankan untuk pake firefox saja
3. Cek jenis nilai pada 8bytes dan cek ascrom
4. Pada kotak hex, masukkan kode 3B0008C25B5E0689 ini dan tekan first scan.
5. Anda akan mendapatkan 2 address, klik kanan di address kedua dan Disassemble kemudian klik kanan pada "Toggle breakpoint"
6. Kembali ke account Ninja Saga, pilih karakter Anda dan kemudian klik "Play"
7. Akan membeku karena breakpoint yang telah Anda tentukan.
8. Klik "Debug & Run (atau tekan F9 untuk jalan pintas)
Read more

0 Penemuan Baru Seorang Anak berumur 13tahun ciptakan gadged spiderman

halo temen2 ni ada yang agak menggemparkan ,,,,,hehe...baca link di bawah.....

Seorang siswa asal Cambridge berhasil mengkonversi dua buah vacum cleaner untuk kemudian dijadikan sebuah gadjet yang nantinya bisa digunakan untuk memanjat tembok layaknya aksi dari tokoh superhero Spiderman. Produk tersebut dibuat atas dasar kekagumannya pada tokoh dengan sejata pamungkas jaring laba-laba itu.

Sepertri dikutip dari orange.co.uk, Selasa (29/6/2010), sebagai pengagum berat Spidermen
Read more

6 Cara bikin script untuk menghintung pengunjung blog

malam teman2 apa kabar?......kembali lagi ih ama faat,,,,kali ini faat mau kasih tips cara buat java script penghitung pengunjung blog temen2,,,,,,
Dan kali ini saya coba membuat javascript di wap xtgem dan ini langkah-langkahnya:

1. Login xtgem dan masuk pencari file

2. Buat file baru dengan pormat .js contoh counter.js

3. Jika sudah di buat klick counter.js + pada tanda +(plus) kemudian pilih buka dengan kemudian pilih editor tex
jika sudah kebuka nanti akan ada kode HTML pada kotak pengeditan dan bersihkan/hapus semua kode html yang ada

4. Jika sudah kosong masukan script di bawah ini
Read more

0 Cara merubah tampilan windows xp menjadi windows seven



apa kbar temen2 ni kembali lagi bersama faat,,, ni faat punya tutorial buat meruba tampilan windows Xp agar Berubah menjadi seperti windows Seven,,,,baca link di bawah.......
Seven Transformation Pack adalah sebuah aplikasi untuk mengkustomise ,mengubah atau mengkonversi tampilan sistem berbasis windows XP anda terlihat seperti Windows 7 dan beberapa fitur-fiturnya akan ikut berubah. Anda tidak perlu membeli Windows 7 atau aplikasi pihak ke-3 untuk mendapatkan Windows 7 GUI . Seven Transformation Pack ini dapat anda download dan gunakan secara gratis.
Read more

0 Cara hack akun facebook



Sebenarnya faat sudah lama sekali mau memosting ini tapi saya agak ragu soalnya ni trik bukan untuk main2 ,,,,n jngan pernah buat kejahatan y.... Cara Hack Facebook atau Cara Hack Password Facebook, kali ini ada 3 cara , Semoga tips dibawah ini bermanfaat ya.

Berikut ini adalah 3 Cara hack Facebook terbaru:
- Menggunakan FacebooZ
- Menggunakan Keylogger
- Menggunakan Social Attack

- Menggunakan FacebooZ

Hack facebook menggunakan FacebooZ adalah cara hack facebook yang cukup rumit , untuk cara hack facebook menggunakan FacebooZ , anda harus mempunyai program internet berupa software Java dari Sun Microsystem dan Framework minimal edisi 2.0 , bila di komputer anda tidak terpasang software ini , cobalah untuk melakukan cara hack facebook menggunakan FacebooZ ini di warnet , bila masih tidak ada fasilitas java dan Frameworknya , maka ikuti langkah langkah yang ada di bawah ini untuk cara hack facebook menggunakan FacebooZ.

Untuk Java :

1. Buka Alamat Web http://jdl.sun.com/webapps/getjava/BrowserRedirect?locale=en&host=www.java.com:80

2. Download Penginstall Java Tersebut ke Komputer anda , tetapi bila anda menemukan tulisan seperti di bawah ini , berarti anda tidak perlu menginstallnya lagi:

Verifying Java Version
Congratulations!
You have the recommended Java installed (Version - Update --).

If you want to download Java for another computer or Operating System, see all Java downloads here.

To find out if Java is working on your system please visit:
Test your Java Virtual Machine (JVM)

3. Install Program Java tersebut di komputer anda.

Untuk FrameWork :

1. Buka Alamat Web ,http://www.microsoft.com/downloads/en/confirmation.aspx?familyId=0856eacb-4362-4b0d-8edd-aab15c5e04f5&displayLang=en

2. Download FrameWork

3. Install program tersebut di komputer anda

Setelah mempersiapkan semua persiapan tadi , saatnya untuk ngopi menjalankan cara hack facebook menggunakan :D FacebooZ. Untuk menggunakan FacebooZ , silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini.
Read more

0 Cara hack password administrator (admin) Windows XP



Cara hack password administrator (admin) Windows XP

sobat Tulisan ini saya buat digunakan bukan untuk membobol komputer orang lain, tetapi  hanya untuk digunakan di komputer anda saja sebagai latihan. dan berjaga-jaga agar komputer anda tidak di-bobol oleh orang lain hehehe. Saya yakin banyak diantara teman-teman yang sudah tahu cara ini, namun buat teman-teman yang masih pemula bisa
jadi bahan belajar bersama faat disini  Cara ini dapat berguna jika suatu saat anda lupa password admin (administrator) windows anda, jika kondisinya  seprti itu maka anda pasti tidak dapat login (log on) sebagai admin atau superuser ke komputer anda dan otomatis tidak dapat menginstal atau melakukan perubahan pada komputer anda, karena biasanya anda hanya bisa login sebagai guest yang hak aksesnya terbatas.
Jika kondisi komputer anda seperti di atas, ada beberapa pilihan yaitu:
1. melakukan clean install
2. membobol dengan menggunakan software
3. membobol dengan disk booting kemudian menghapus file asm secara manual
4. membobol dengan safe mode (hanya berhasil jika saat instal password adminnya kosong)
Ada beberapa cara untuk dapat membobol (hack) password Windows anda,

1. Kasus password adminnya kosong (saat diinstal tidak di password)
langkah mengatasinya:
Read more

2 Cara Bermain Rubik 3x3 Full Image

Assalamualaikum teman2 apa kabarr?????............ni faat punya Tips bermain rubik 3x3 ,,,sebenarnya sih faat juga baru bisa mainin rubik ,,,,tapi....y,,,aku bagi dikitlah ilmuku pada temen2 ,,,yang lagi baca....temen2 udah tau rubik lum?..... Kalau belum tau, temen2 pasti pernah melihatnya tapi tidak tau namanya. nah, gambar di diatas ini adalah gambar RUBIK kubus yang bisa diputar-putar untuk menyamakan warna disekitarnya. ada beberapa cara di sini untuk memainkan rubik agar warnanya sama semua. di blog faat ini, memuat bagaimana memainkan rubik dengan cara menggunakan rumus rubik 3x3. memberikan cara bermain rubik yang praktis dan benar disertai gambar.,,,tp Gambarnya yang gak asli soalnya yang bikin gambar Tiara Hayu Budhi bukan aku.hehehe,,,hehehe :),,,,perhatiin y,,,,

langkah pertama, lihat gambar di bawah, itu kan gambar bagaimana rubik anda diputar khan?pahami dulu.
Read more

0 Antivirus terbaik 2011

Antivirus terbaik 2011 agak berbeda dibandingkan dengan antivirus terbaik 2010. Jika pada tahun 2010 berdasarkan hasil survey dan pengujian yang dilakukan oleh berbagai perusahaan yang bergerak di bidang review dan pengujian produk teknologi menobatkan Bitdefender sebagai antivirus terbaik 2010. Maka saat ini kedudukan antivirus Bitdefender bergeser ke posisi kedua, digantikan oleh pesaingnya. Antivirus terbaik 2011 adalah Ad-Aware Pro Internet Security 9.0 berdasarkan hasil pengujian dari team teknisi PC Magazine

Penilaian antivirus terbaik 2011 tersebut berdasarkan pada kemudahan penggunaan, kinerja antivirus dalam memproteksi komputer, kecepatan dalam membersihkan virus yang menginfeksi komputer,recovery data yang terinfeksi virus, update antivirus, serta kemampuan melindungi komputer dari serangan virus dan script-script berbahaya lainnya. Berikut ini adalah daftar antivirus terbaik 2011 versi PC Magazine
Read more

0 Menambah dan memasang widget Google Translate ke blogspot

Assalamualaikum wr wb........
Apa kabar teman2 ,,alhamdulillah blog faat udah jadi lagi ....hehehe.....cz darri kemaren repot ngeblog di faatlive blog tutorial ........meskipun blog faat belum rame,,n belum ada yang follow.....tapi tidak papa,,,,,,namanya juga pemula .....hehe :-)  ......
oiya mungkin ada diantara teman-teman yang masih kesulitan cara pasang atau menambah/memasang widget Google Translate di blog anda. Sebenarnya ada sebuah situs yang menawarkan layanan gratisan, yang bisa anda manfaatkan lho..... jadi tidak perlu pusing memikirkan rumitnya script-script yang mungkin temen2 belum begitu paham, karena scriptnya telah disediakan oleh situs tersebut, anda hanya pelu meng-copy-nya dan memasang (tambah/pasang) script widget widget Google Translate ke blog anda.

Gadget/widget Google Translate, sebenarnya bisa anda tambahkan dengan menambah gadget translator yang telah tersedia di dalam List Gadget Blogger, pada saat melalukan perintah Tambah Gadget, tetap ada alternatif lain, yang sebenarnya lebih sederhana bentuknya, Anda hanya perlu melakukan copy script kemudian memasukkannya ke Gadget html/javascript
Read more

Delete this element to display blogger navbar

 
© Faat Blogz | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger